Saturday, May 23, 2015

Dihantui Spandau Ballet



Selamat malam semua. Kali ini saya kembali dengan sebuah cerita, yang InsyaAllah bukan tentang kesedihan lagi hehehe.

Beberapa hari yang lalu, saya menonton sebuah acara berita di M*tro TV, dimana saya suka nonton bagian akhirnya, karena biasanya suka menampilkan berita yang ringan, seperti tentang olahraga, film atau musik.
Nah, saat itu ada sebuah berita tentang konser Spandau Ballet di Perth, Australia. Dalam hati saya, “who the hell are they?”
Jujur saja saya belum pernah dengar nama band ini. Maafkeun para fans Spandau Ballet.

woi, itu dua dari kanan ngapain? pada ngetawain saya ya?

Kemudian setelah berita itu ditayangkan, diputarlah salah satu video klip Spandau Ballet yang berjudul True. Baru di situ saya tahu kalo saya pernah dengar lagu ini, terutama bagian intro-nya yang “ha-ha-ha-ha-hai”. Sering dengar di acara Cozy Corner-nya Swaragama FM (yang notabene acara full-musik tanpa penyiar, jadi tidak pernah ada pemberitahuan ini lagu siapa). Jadi maklumi saya jika saya tidak tahu siapa itu Spandau Ballet.

Beberapa hari kemudian, saya berencana memperbaiki handphone saya yang rusak getarannya. Dan menurut rekomendasi teman saya lebih baik servis di Ramai Mall, Malioboro saja. Dan benar saja, servisnya cepat (tapi harganya yang cukup menguras kantong). Nah, ketika di area Mall tersebut diputarlah berbagai lagu era 80-an. Yang saya ingat adalah lagu Duran-Duran, kemudian beberapa lagu selanjutnya, muncullah: SPANDAU BALLET dengan TRUE-nya. Ya Allah, lagu ini kenapa muncul lagi.

Beberapa hari kemudian, saya iseng buka facebook. Kemudian saya melihat sebuah judul artikel dari HelloGiggles yang akhirnya saya klik. Intinya tentang 13 saran dalam menjalani hubungan percintaan. Di salah satu saran ada bagian film The Wedding Singer dimana Adam Sandler nyanyi buat Drew Barrymore (kali ini saya tahu lagunya tapi belum pernah nonton film-nya). Alhasil saya klik video adegan tersebut. Setelah Adam Sandler nyanyi, tiba-tiba sebuah musik iringan masuk. Dan lagi-lagi, itu adalah True-nya Spandau Ballet. Sungguh saya dihantui.

Ada makna tersembunyi apa di balik lagu True ini? Apakah ini pesan yang dikirim Tuhan kepada saya. Kemudian saya searching makna lagu ini, dan menurut Gary Kemp, sebagai penulis lagu ini, kurang lebih seperti ini:

“It became a song about trying to write a love song to someone who didn't know your true thoughts, but how difficult it is to spell out your feelings without seeming too foolish."

Nah! Bagaimana mengungkapkan perasaan kita yang sesungguhnya kepada seseorang tanpa terlihat memalukan. Tuhan memang ajaib! Tuhan telah mengirimkan “wahyu” kepada saya hehehe. Tahu saja apa yang sedang ada dalam pikiran saya :)

Daripada bingung, mari kita tonton saja video klipnya :)


2 comments:

joi said...

trimakasih infonya,,
sangat menarik dan bermanfaat,,
mantap,,,

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini